LKPJ Bupati Minsel Siap Diperiksa Pansus DPRD Minsel

  • Whatsapp
Sekretaris Dewan Minahasa Selatan Lucky Tampi, SH

Sekretaris Dewan Minahasa Selatan Lucky Tampi, SH
AMURANG, MANADONEWS – Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE yang telah diserahkan kepada DPRD Minsel beberapa waktu lalu, siap untuk ‘dikuliti’ oleh Panitia Khusus (Pansus) DPRD yang telah terbentuk.

Sekretaris Dewan Minsel Lucky Tampi, SH menjelaskan bahwa, Pansus saat ini sudah mulai menjalankan tugas mereka. Pansus diberikan waktu 30 hari untuk memeriksa LKPJ Bupati.

“Pansus sudah terbentuk. Sesuai aturan Pansus diberikan waktu 30 hari untuk melaksanakan pembahasan, terhitung sejak LKPJ diserahkan,” ujar Tampi.

“Selain itu Pansus akan menyerap aspirasi masyarakat sesuai dengan materi pembahasan, melaporkan hasil pelaksanaan tugas kepada pimpinan DPRD dan paling terakhir adalah Pansus akan menyampaikan laporan di Rapat Paripurna Istimewa DPRD,” jelas Tampi.

Pansus ini sendiri diketuai oleh Ronald Pinasang, Wakil Ketua Meivy Karuh, Sekretaris Harianto Suratinoyo, Wakil Sekretaris Abdul Katili. Sedangkan anggota Pansus antara lain Royke Kodongan, Steva Waleleng, Joppy Mongkaren, Stefanus Lumowa, Ivone Rarang, Jhonlie Ombeng, Toar Keintjem, dan Lexony Rantung.
(DArK)

Baca Juga:  Gubernur Olly Komitmen Rawat Kemajemukan Sulut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *