Pemkab Bolmong Serahkan Naskah UNKP di SMAN 1 Passi

  • Whatsapp

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Penjabat Bupati Bolaang Mongondow melalui Sekretaris Daerah ( Sekda ) Drs. Ashari Sugeha, secara resmi menyerahkan Naskah Ujian Nasional Kertas Pensil ( UNKP ) kepada 29 orang peserta Ujian di SMA Negeri 1 Passi Kecamatan Passi Barat,senin (10/4).
Ashari sugeha berpesan kepada seluruh siswa-siswa yang mengikuti ujian untuk dapat mengikuti dan mengerjakan soal dengan sebaik-baiknya.
” Kepada guru-guru dan pengawas,saya harapkan juga untuk dapat mengawasi siswa didik agar berkonsentrasi dalam ujian sehingga dapat meraih nilai-nilai yang maksimal sesuai standar yang ditetapkan sebagai prasyarat kelulusan “papar Ahsari.
Sementara itu,Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri I Passi Herlina Bae,mengatakan, total keseluruhan peserta ujian kali ini berjumlah 29 orang yang terdiri Kelas IPA 11 Orang,dan Kelas IPS 18 orang.
” Semua siswa nampak antusias untuk mengikuti UNBK kali ini.Saya juga yakin,keseluruhan siswa bisa lulus dengan nilai yang memuaskan “ungkap Herlina.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Bagian TUP, Humas dan Protokol Setda Teguh Krijati, Pengawas Ujian Kantor Perwakilan UPTD Dinas Pendidikan Bolmong, Bolmut, serta seluruh guru-guru SMAN 1 Passi.
( steven rapar )

Baca Juga:  Penjelasan Pelaksana Proyek Soal Galian PLN yang Rusak Banyak Ruas Jalan di Kota Manado

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *