Banyak Kendis Belum di Kembalikan

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Banyaknya Kendaraan Dinas ( Kendis ) yang belum dikembalikan di lingkup Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Bolaang Mongondow ( Bolmong ),membuat Asisten 1 Setdakab Chris Kamasaan angkat bicara.Menurutnya,penggunaan kendis harus sejalan dengan fungsi.

” Setiap ASN yang memiliki kendis,baik roda 2 maupun kendaraan roda 4 harus tahu penggunaannya.Jangan digunakan untuk kepentingan pribadi,karena kendis merupakan penunjang untuk melaksanakan kegiatan roda pemerintahan “bebernya.

Selain itu,Kamasaan menambahkan,bagi pejabat yang sudah diganti atau pindah instansi harus segera mengembalikan kendis tersebut.

” Saat ini,warga Bolmong sudah cerdas,itu terlihat jika ada kesalahan sekecil apapun pasti langsung dikritisi “ujar Kamasaan.

Dirinya menegaskan,dalam waktu dekat ini,akan melakukan penertiban.Untuk itu bagi pejabat-pejabat yang sudah diganti atau pindah instansi,agar secepatnya mengembalikan kendis.
( steven rapar )

Baca Juga:  Warga Manado Berharap Pembangunan Boulevard Dua bisa Direalisasikan, Satu-satunya Cara melalui Sinergitas Kepemimpinan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *