Tingkatkan Pelayanan Pasien, RSUD Mala Jadi Prioritas SWM Dalam Anggaran Ini

  • Whatsapp

 

Talaud, MN– Menyempatkan diri disela-sela kesibukannya dengan mengunjungi sejumlah pasien yang dirawat di Rumah Sakit Mala di Kecamatan Beo, Bupati Talaud Sri Wahyuni Manalip SE (SWM) pada Rabu (26/04) tadi pun langsung bertemu dan berdialog dengan Direktur RS Mala dan para perawat beserta staf, terkait pelayanan dan fasilitas yang ada di RS tersebut.

“Dirut nanti disusun anggaran perbaikan sarana penunjang lainnya dan rehabilitasi terhadap bangunan yang dinilai sudah tidak layak lagi untuk pakai. Selanjutnya juga akan ada penambahan mobil operasional seperti mobil Jenazah dan Ambulance,” kata Bupati Manalip, sembari menambahkan anggaran sarana prasara tersebut yang menjadi prioritas dalam rangka menunjang pelayanan terutama kepada pasien.

 

Adapun Bupati SWM saat itu didampingi Anggota DPRD Talaud, Denny Ronal Marthin dan beberapa ASN yang ada di lingkungan Pemkab Talaud. Dimana, setelah kurang lebih setengah jam berada di RS tersebut, Bupati beserta rombongan langsung beranjak kembali ke kantornya. (El/MN)

Baca Juga:  Rapat Penyertaan Modal PT MSH, Alot!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *