TKD Hanya Sampai 6 Bulan Kedepan.Watung : Itu Tidak Benar….

  • Whatsapp

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Beredar kabar terkait Tunjangan Kinerja Daerah ( TKD ) di Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) yang hanya sampai dengan triwulan 2 di bantah oleh Penjabat Bupati Adrianus Nixon Watung pada selasa ( 2/5 ) dikantor bupati di lolak.

Watung mengatakan, Pemkab Bolmong sudah menganggarkan TKD tersebut sampai bulan ke 14.” Itu tidak benar. Bahwa sebagaimana yang telah disampai-sampaikan gaji hanya 6 bulan kedepan itu tidak, karena pada dasarnya Pemkab telah menganggarkannya sampai bulan ke 14 ” jelasnya.

Dirinya menambahkan,jika bulan ini TKD belum terealisasi, maka pihak Pemkab akan segera melunasi di bulan berikutnya.”Jika ini nantinya ada satu bulan yang tidak terpenuhi, maka itu akan tertutupi karena anggarannya sudah ditetapkan “terangnya.

Watung pula menjelaskan, TKD maupun mengenai semua hak Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemkab akan secepatnya memenuhi semua hak pegawai.” TKD dan gaji sampai saat ini masi terbilang aman. Dan juga saat ini juga tidak ada kendala dengan semua hak-hak pegawai ini ” pungkas Watung.
( steven rapar )

Baca Juga:  Ibadah Pra Natal Pemkot Tomohon, CSWL Serhakan Bingkisan Natal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *