Jual Premium/Pertalite Kepada Penampung, SPBU Amurang Di Police Line

  • Whatsapp
SPBU Amurang di Police Line Polres Minsel

SPBU Amurang di Police Line Polres Minsel
AMURANG, MANADONEWS – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Amurang di “Police Line” oleh Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan. Itu dilakukan karena SPBU Amurang kedapatan menjual premium/pertalite kepada penampung.

Kasat Reskrim Polres Minsel Iptu Mochamad Nandar, SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Duwi Galih SIK membenarkan hal tersebut ketika dikonfirmasi Jumat (5/5).

“Kami tim dari kepolisian melakukan penggeberekan pada Kamis (4/5) tengah malam. Dan kami mendapati adanya transaksi jual beli BBM antara pihak operator SPBU dengan penampung,” jelas Kanit Reskrim.

“Di lokasi kejadian kami mengamankan 3 unit kendaraan beroda empat, 64 galon yang berisi premium bersubsidi. Totalnya sekitar 2.240 liter. Setelah mengamankan barang bukti kami langsung membuat “Police Line” di TKP,” jelas Duwi Galih.

Lanjutnya, penggeberekan ini dilakukan atas perintah langsung Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi karena banyaknya laporan masyarakat.

Dari pengakuan para penampung, rencananya BBM ini akan dijual kembali di wilayah Kecamatan Silian Minahasa Tenggara, Kecamatan Motoling dan Kumelembuai Minsel.
(DArK)

Baca Juga:  SAS tutup kegiatan aksi bela negara di tomohon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *