Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikTotabuan

Nama Yasti-Yanni Dicatut Untuk Dapatkan Proyek

×

Nama Yasti-Yanni Dicatut Untuk Dapatkan Proyek

Sebarkan artikel ini

 

MANTOS MANTOS

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Setelah dipastikan memimpin Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) lima tahun kedepan,nama pasangan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Ronni Tuuk sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih,sudah dicatut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengaku sebagai Tim Sukses pasangan Y2 untuk meminta proyek pada pejabat-pejabat dilingkup Pemkab Bolmong.

Kabar yang beredar,oknum tersebut meminta uang sebesar 10 juta rupiah kepada sejumlah Kepala Sekolah ( Kepsek ) di wilayah Bolmong dengan tujuan agar tidak diganti dari jabatannya.

” Oknum itu mengaku dirinya adalah tim pemenangan ibu Yasti waktu datang ke saya,mereka meminta uang dan juga proyek yang bersumber dari DAK ” ujar salah satu Kepsek di Kecamatan Sangtombolang yang meminta namanya tidak ditulis, kamis (4/5).

Perihal kabar tersebut Yusra Alhabsy Anggota Legislatif ( Aleg ) Bolmong mengatakan,agar segera melaporkan ke DPRD Bolmong jika ada oknum yang datang dan mencatut nama Yasti Soepredjo Mokoagow.” Segera datang lapor jika ditemui hal-hal seperti itu,apalagi sampai meminta proyek ” ujar Yusra.

Yusra menambahkan,selama ini ibu Yasti tidak pernah mengeluarkan perintah ke Tim Pemenangan untuk melakukan lobi-lobi proyek.” Jika kedapatan,akan kami proses hukum karena beliau ( Yasti ) tidak pernah memerintahkan tim untuk berbuat hal demikian “tegasnya.

Selain itu,Rahmat Algaus salah satu tim pemenangan pasangan Yasti-Yanni Bidang Advokat dan Penanganan Kasus, meminta kepada pejabat yang didatangi para oknum tersebut agar langsung melapor.” Segara laporkan kepada kami ,ini akan tindak tegas jika ada yang mengancam untuk meminta proyek “tutup Algaus.
( steven rapar )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *