JWS Ajak Masyarakat Pineleng Dua Dukung Pemerintahan Hukum Tua Yang Baru

Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow saat memasang pangkat kepada Hukum Tua Desa Pineleng Dua Hengky Tangapo dalam pelantikan yang dilaksanakan di lapangan Telkom Pineleng Permai jaga IV Desa Pineleng Dua, Selasa (09/05). Foto: (Rocky Tawaang)

TONDANO, MANADONEWS – – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) Selasa (09/08) HARI INI melakukan pelantikan di enam desa yang ada di Minahasa.

Dimulai dari Desa Tonsea Lama Kecamatan Tondano Utara, JWS mengakhiri rangkaian pelantikan Hukum Tua di Desa Pineleng Dua Kecamatan Pineleng.

Dalam sambutannya Bupati JWS berpesan kepada Hukum Tua yang baru Hengky Tangapo agar kirany dapat berhubungan baik dengan semua masyarakat.

” Kiranya Hukum Tua yang baru dapat menjalin hubungan dengan baik kepada seluruh masyarakat yang ada di desa Pineleng Dua ini,” kata JWS.

Karena itu kata JWS, sangatlah penting. Jangan lagi ada saling membenci satu sama yang lain karena itu sangat tidak baik. Jadi sekarang tingalkan rasa benci dan lain sebagainya, agar dapat terjalin tali persaudaraan dalam bermasyarakat.

“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat desa Pineleng Dua, agar dapat mendukung pemerintahan Hukum Tua yang baru karena Hukum Tua yang terpilih adalah milik semua masyarakat Pineleng Dua.” ungkap JWS.

Baca Juga:  Tega Ikat Kedua Anak Sendiri, Ini Alasan Sang Ibu Kandung

Bupati JWS juga menambahkan, untuk Tahun depan Dana Desa (Dandes) akan di tingkatkan dari pemerintah pusat,

“Saya beberapa hari yang lalu bertemu Gubernur di Jakarta, dan Gubernur mengatakan untuk tahun depan Dandes akan di tambah menjadi 2 Miliar per desa,” terang JWS.

Tak lupa Bupati JWS mengucapkan terima kasih kepada mantan Hukum Tua Recky Jacob yang sudah memberikan pengabdian yang baik selama menjabat sebagai Hukum Tua Pineleng Dua.

Turut hadir juga dalam pelantikan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Wakil Ketua DPRD Minahasa Careig Runtu, Ketua TP-PKK Minahasa Ibu Olga Singko, Forkopimda Minahasa, anggota DPRD Romy Leke, Vicky Sumalata, Novita Rewah, Teddy Masengi, Oklen Waleleng, serta Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, seluruh Masyarakat Pineleng Raya, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat lainnya. (ROCKY)