MARATON 10 K SIAP DI LAKSANAKAN

  • Whatsapp
Boy Akay

 

Ratahan manadonews.

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Minahasa Tenggara yang ke 10 yang jatuh pada 23 Mey mendatang, berbagai lomba telah di siapkna oleh panitia yang ada.

Salah satu lomba bergengsi yang akan di laksanakan adalah lomba lari maraton dengan jarak tempuh 10 kilo meter dqn terbuka untuk umum yang penting adalah warga Mitra.

Ketua panitia melalui koordinator Olahraga Boy akay, menjelaskan selain ada olaraga bola voli,tenis meja,dan sepak bola plastik, lari maraton juga suda di siapkan untuk kelas umum dan semua masyarakat bisa berpartisipasi dalam acara ini.

“Lari maraton ini akan mengambil start di antara desa molompar desa liwutung dan akan finis di depan kantor bupati Mitra dan kegiatan akan di laksankan pada 19 mey mendatang” kata Akay.

Sementara itu hasl pantauan manadonews pada kemarin hari, sudah ada beberapa kegiatan yang di laksanakan seperti, bola voli dan sepak bola plastik. (Robby lumi)

 

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Keluarkan Surat Edaran Tentang Pelaksanaan Kegiatan Ibadah di Bulan Ramadhan dan Idul Fitri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *