Di Ranolambot JWS Ungkap Telah Sepakat dengan Tetty

  • Whatsapp
JWS menyampaikan sambutan/Foto: ter
JWS menyampaikan sambutan/Foto: ter

KAWANGKOAN, MANADONEWS – Hukum Tua Desa Ranolambot yang baru Vekie Andrias Ruru, SH diharapkan jadi teladan, jaga konsistensi di mata masyarakat dan harus jadi garam dan terang dunia.

“Kalau mau membangun harus mendengarkan juga suara dan kehendak masyarakat,” kata Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), membawakan sambutan saat melantik Ruru, Rabu (10/5).

Bacaan Lainnya

Hukum Tua yang baru, kata JWS, harus dapat memajukan desa Ranolambot yang letaknya tersembunyi namun punya kekayaan alam.

Demi kepentingan masyarakat terutama memperlancar roda perekonomian, Bupati menerangkan rencana membuka jalan tembus ke Minsel setelah berbicara dengan Bupati Christiany Eugenia Paruntu(Tetty).

“Saya sudah sepakat dengan bupati Minsel untuk buka jalan dari sini ke Koreng Minsel,” ungkapnya.

Selanjutnya,,jelang Pilkada Minahasa tahun depan, Bupati mengingatkan Hukum Tua yang baru dapat memberikan pendidikan politik yang baik dan sehat kepada masyarakat.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Dua Pelaku Sindikat Peredaran Uang Palsu

Turut hadir Ketua DPRD Minahasa James Rawung, sejumlah anggota DPRD Minahasa, ketua TP PKK Minahasa Olga Saojw – Singkoh, Kepala SKPD dan camat Kawangkoan Johny Tendean sekaligus membawakan ucapan terimakasih, tokoh agama/masyarakat dan undangan.

Fik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *