Konser Indonesia Damai, Tetty Hadirkan Sammy Simorangkir

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS – Menyikapi situasi dan kondisi saat ini, di mana keutuhan NKRI diterpa isu perpecahan membuat berbagai pihak yang cinta damai dan keutuhan NKRI melakukan aksi simpatik.

Ada berbagai cara yang dilakukan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar bersatu kembali mempertahankan eksistensi NKRI.

Di Minsel, yang diprakarsai Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu, Ketua Palang Merah Indonesia Michaela Elsiana Paruntu, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, akan digelar konser musik “Indonesia Damai” yang menghadirkan penyanyi papan atas nasional Sammy Simorangkir.

Konser “Indonesia Damai” ini akan dilaksanakan di Pondok Teguh Bersinar di pusat Kota Amurang, Sabtu (13/5).

“Konser ini akan dimulai pukul 16:00 Wita. Ini sebagai bentuk kepedulian akan wujud keutuhan NKRI. Melalui konser ini kita ingin mengirim pesan kepada seluruh warga Indonesia bahwa daerah Minsel mencintai kedamaian dan kami berada di barisan terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI,” jelas Bupati Tetty yang didampingi oleh Mikha Paruntu dan Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan.

Baca Juga:  Sekprov Edwin Silangen Buka Assesment Jabatan Administrator

“Kami mengundang kepada seluruh masyarakat baik warga Minsel maupun yang berada di luar Minsel untuk menghadiri konser ini. Konser ini tidak dipungut biaya,” ujar Tetty lagi.

Di konser ini akan dirangkaikan dengan acara sosialisasi “Generasi Muda Yang Berintegritas”. Selesai konser akan dilanjutkan dengan aksi malam perenungan pemasangan seribu lilin.
(Devi. Karamoy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *