250 Siswa/Siswi Dibekali Frater MSC di Wisma Lorenzo

  • Whatsapp
Selesai kegiatan bible camp siswa siswi melakukan sesi foto bersama parah frater pembimbing di Wisma Lorenzp, Minggu (14/05). Foto: (ist)

MANADO, Manadonews — Kelompok Kerasulan Kitab Suci (KKKS) Keuskupan Manado mengadakan kegiatan bible camp yang melibatkan 250 siswa siswi yang terbagi dari 25 Sekolah SMA/SMK yang ada di Manado, adapun waktu pelaksanaan 12- 14 Mey 2017 di ‘Lorenzo’ Lotta Pineleng.
Kegiatan dengan mengambil tema Keluarga Berwawasan Ekologi, kiranya mampu membuat siswa siswi yang mengikuti kegiatan ini agar dapat lebih memperkuat iman Katolik sehingga di masa yang akan datang dapat berguna untuk gereja dan keluarga.” ujar Jasson Masing selaku Ketua Panitia.

Frater Christian Reza MSC sebagai kordinator bible camp menambakan, melalui kegiatan konsultasi antara siswa siswi yang telah di bekali, kiranya dapat menjadi contoh yang baik untuk sesama teman.

“Kiranya melalui kegiatan ini, parah siswa siswi yang mengikuti kegiatan dapat memberi motivasi bagi orang lain dengan apa yang mereka terima melalui kegiatan ini, agar iman yang sudah tertanamkan, dapat berguna bagi orang lain,” terangnya.

Sementara itu, Cliford Sumarjo yang menjadi Prince dalam bible camp tahun ini, merasa sangat senang dengan adanya kegiatan rohani yang telah dibuat.

Baca Juga:  GBI kawangkoan Gelar Pra natal

“Saya sangat terkesan dengan kegiatan ini, bukan hanya mendapatkan banyak teman, melainkan iman rohani kami. Manfaat Dari semua yang kami lakukan pada saat bible camp, saya rasa sangat berguna untuk masadepan kami sebagai generasi muda.” tutupnya. (Rocky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *