31 Peserta Lelang Jabatan Minsel Ikuti Tes Wawancara

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS – Setelah melalui tahap seleksi pembuatan makalah, sebanyak 31 peserta lelang jabatan dinyatakan lulus dan mengikuti tahapan tes wawancara, Rabu (17/5), yang dilaksanakan di Ruang Kerja Asisten II Pemkab Minsel.

Dalam tahapan wawancara ini, peserta diwawancarai oleh panitia seleksi lelang jabatan yang berjumlah 4 orang. Setiap peserta diwawancarai langsung oleh ke empat panitia seleksi tersebut.

Sekretaris panitia seleksi Roy Tiwa yang juga adalah Kepala BKDD Minsel mengatakan bahwa pelaksanaan tahapan seleksi tes wawancara ini berlangsung dengan baik dan lancar.

“Tes wawancara ini berlangsung dengan baik dan lancar. Para peserta telah mempersiapkan diri untuk tahapan ini,” kata Tiwa.

“Penilaian dalam tes wawancara ini adalah penguasaan materi dan mental dari yang bersangkutan. Tahapan ini sangat penting karena sesi wawancara menjadi salah satu penentu dalam lelang jabatan,” jelas Tiwa.

Untuk hasil tes wawancara panitia seleksi akan mengadakan pertemuan dan nantinya hasil tes akan diumumkan. Diketahui 31 peserta lelang jabatan yang mengikuti tes wawancara akan memperebutkan 13 jabatan Perangkat Daerah yang lowong.
(DArK)

Baca Juga:  Sampah Bunaken Jadi Topik Serius Penangulangan Pemerintah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *