8 Juli Tahbisan Uskup Baru, Perutusan Panitia Oleh Uskup Suwatan di Wisma Montini

  • Whatsapp
Uskup Manado Mgr. Josef Suwatan MSC saat memerciki air suci kepada seluruh panitia tahbisan Uskup baru, Selasa (16/05) di Wisma Montini. Foto : (Ist)
Uskup Manado Mgr. Josef Suwatan MSC saat memerciki air suci kepada seluruh panitia tahbisan Uskup baru, Selasa (16/05) di Wisma Montini. Foto : (Ist)

MANADO, Manadonews — Uskup Manado Mgr. Josef Suwatan, MSC mengutus panitia tahbisan Uskup baru di Wisma Montino, Selasa (16/05). Adapun pelaksanaan akan dilaksanakan di Stadion Maesa Tondano 8 Juli mendatang.

Sesuai Surat Keputusan (SK) tentang pangangkatan panitia tahbisan uskup Keuskupan Manado yang baru Mgr. Estephanus Benedictus Rolly Untuh MSC Nomor :12/U/SK/V/2017, sudah di keluarkan oleh Keuskupan Manado sebagaimana sudah terlampirkan dan di tanda tangani langsung Uskup Mgr. Josef Suwatan, MSC.

Sedangkan Ketua Umum Panitia dipercayakan kepada Edwin Silangen selaku Sekretaris Provinsi Sulut.

 

Dalam SK yang terlampirkan dimintakan panitia bekerja dan berkoordinasi terus dengan pihak pihak terkait demi kelancaran dan suksesnya acara tersebut.

Mgr. Josef Suwatan berharap kepada panitia agar dapat menjalankan tupoksi dengan baik, “Semoga dalam menjalankan tugas, semua yang telah memberi diri, dapat menjalankan tugasnya masing masing, sehingga tabisan Uskup yang baru nanti dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. “ungkap Suwatan seusai acara perutusan panitia.

Baca Juga:  Pohon Kasih Segera Tumbang Kadisparbud Manado Terkejut

Seusai perutusan, panitia langsung melakukan rapat perdana ditempat yang sama. (Rocky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *