Meriahkan HUT Kotamobagu Yang ke-10,Sekretariat DPRD Ikuti Lomba Tarik Tambang

  • Whatsapp

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Lomba tarik tambang antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota (PEMKOT) Kota-Kotamobagu berlangsung meriah.Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota-Kotamobagu yang dipusatkan di lapangan Boki Hotinimbang Kota-Kotamobagu,rabu ( 17/5 ).

Lomba yang diikuti regu putra Sekertariat DPRD ini bukan saja mendapat perhatian dan menjadi hiburan bagi pegawai/staf masing-masing SKPD yang menjadi peserta, tetapi juga masyarakat umum. Ini terlihat dari sorak sorai, tepuk tangan dan teriakan yang mereka berikan untuk Mendukung setiap regu yang sedang berlomba.

Kabag Persidangan Humas Dan Protokoler Sekertariat DPRD Kota-Kotamobagu Hamdan Mokoagow,S.Pd mengatakan,selain untuk memeriahkan HUT Kotamobagu Ke-10,kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahim antar pegawai/staf seluruh SKPD.

Hamdan menambahkan,menang dan kalah itu hal wajar, namun itu bukan tujuannya. Begitu juga nilai hadiahnya,tetapi untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan.

” Melalui lomba ini diharapkan keakraban dan rasa kebersamaan antar pegawai/staf seluruh SKPD yang ada yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan “tutur Hamdan.
( steven rapar )

Baca Juga:  Benarkah Tidak Pake BRA Bikin Kencang dan Besar Payudara?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *