Sambut Bupati dan Wakil Bupati Terpilih,Sebagian Pimpinan OPD Gelar Rapat

 

BOLMONG,MANADONEWS.Semakin dekatnya hari pelantikan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Ronny Tuuk sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) periode tahun 2017-2022,yang menurut kabar akan dilantik pada senin depan ( 22/5 ),oleh Gubernur Sulawesi Utara ( Sulut ) Olly Dondokambey,SE.

Terkait kabar pelantikan tersebut,mendapat respon oleh sebagian pimpinan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) lingkup Pemkab Bolmong dengan menggelar rapat koordinasi di ruang rapat kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bappeda ),rabu ( 17/5 ).

Rapat ini dipimpin oleh Kepala Bappeda,Ramlah Mokodongan dan juga dihadiri sebagian besar pimpinan OPD dan Sekretaris-sekretaris Dinas.Antara lain Jultje Tumanduk Plt Kadis Perhubungan,Ulfa Paputungan Kadis Parbud,Imrant Nantudju Kadis Polpp,Nangsy Mokoginta Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( P3A ),Norma Makalalag Kadis PU,Zainudin Paputungan Kadis Koperasi dan UKM,dan beberapa Kadis lainnya.

Ramlah Mokodongan mengatakan,pembahasan dalam rapat ini seputar bagaimana pimpinan OPD Bolmong menyambut Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

” Yang kami bahas mengenai program kegiatan yang sudah dan bahkan sementara dijalankan oleh masing Dinas.Seperti masukan dari hasil Musrenbang belum lama ini,dan rencana kerja daerah “ujar Ramlah.

Baca Juga:  Ngobrol Santai Bareng Petinggi Detik.com,Olly Beberkan Kemolekkan Destinasi Bunaken

Dirinya menambahkan,program-program dari instansi ini nantinya akan dipaparkan ke Bupati dan Wakil Bupati terpilih setelah melewati proses pelantikan.

” Memang benar,semua yang dibahas di rapat ini sudah dirangkum dan nanti satu kali di paparkan kepada Ibu Yasti dan Pak Yanni ” tandasnya.
( steven rapar )

Pos terkait