Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikTotabuan

Pelantikan Yasti-Yanni di Pastikan Esok Hari

×

Pelantikan Yasti-Yanni di Pastikan Esok Hari

Sebarkan artikel ini

 

MANTOS MANTOS

BOLMONG,MANADONEWS/ADVETORIAL,-.Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terpilih Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk esok resmi dilantik.Keduanya nampak mengikuti gladi pelantikan, di Graha Gubernuran Bumi Beringin,minggu ( 21/5 ).

Kegiatan gladi pelantikan ini bersama-sama dengan Bupati dan Wabup Sangihe Jabes Ezar Gaghana dan Helmud Hontong,dan juga gladi pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong dan Sangihe,serta gladi Pelantikan Ketua Dekranasda.

 

Yasti Soepredjo Mokoagow ketika dimintai tanggapan terkait pelantikan dirinya mengatakan sudah siap dan tidak ada perasaan gugup “. Saya sangat siap untuk pelantikan esok.Inikan bukan pertama kali saya dilantik dan diambil sumpah “ujar Yasti.

 

Ditemui ditempat yang sama Kabag TUP Bolmong Teguh Krisjati mengatakan, pelantikan besok pukul 14.00 Wita. Saat ini sudah ikut gladi pelantikan. “Untuk pelantikan besok tidak ada kendala, undangan sudah tersebar sesuai dengan jatah pembagian dari Provinsi.Masing-masing 450 undangan untuk Bolmong dan 450 untuk Sangihe “ujarnya.
( advetorial )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *