Jelang Ramadhan Polsek Lolak Razia Miras dan Knalpot Ribut

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Mengantisipasi peredaran Minuman Keras ( Miras ) jelang Ramadhan tahun 2017 ini.Kepolisian Sektor ( Polsek ) Lolak terus melakukan patroli di wilayahnya.

Kapolsek Lolak Ajun Komisaris Polisi ( AKP ) Suharno pada minggu (21/5) mengatakan,bahwa pihaknya terus melakukan razia di beberapa titik di pusat kota Lolak,serta merazia para penjual Miras.

” Dalam melakukan razia,kami bersama-sama dengan Pemkab Bolmong yakni Dinas Perhubungan ( Dishub ) dan Satuan Polisi Pamong Praja ( Pol-PP ).Kegiatan razia ini kami laksanakan tiap malam minggu,namun ketika menjelang puasa ini, maka kami agendakan tiap malam “ujar Suharno.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan knalpot ribut/racing agar supaya diganti saat pelaksanaan Ibadah Umat Muslim tersebut,karena sangat meresahkan.Knalpot racing ini juga sudah dibuat Peraturan Desa ( Perdes ) pelarangan di seluruh desa se-kecamatan Lolak.

” Kami juga akan melakukan operasi untuk knalpot racing ini, karena keresahan masyarakat dengan kenalpot tersebut banyak yang masuk ke kami. Dan inipun sudah dikonfirmasi dengan para Sangadi dan Babinkamtibmas yang telah tempatkan di tiap desa “tandasnya.
( steven rapar )

Baca Juga:  AKBP Bambang Ashari Gatot: Sambut HUT Bhayangkara ke- 74, Sejumlah Kegiatan Sosial Masuk Agenda Polres Tomohon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *