Penangkapan 141 Gay di Kelapa Gading Jadi Tantangan Pancasila, Ini Maksudnya

  • Whatsapp

Jakarta, MN-Polri berhasil menangkap 141 Gay dalam pestanya yang diberi nama The Wild One itu digelar di sebuah Ruko di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mantan Ketua Umum Partai Damai Sejahtera Dr Denny Tewu mengatakan hal itu adalah tantangan berat bagi Pancasila dibandingkan berbagai pandangan mengenai perbedaan, pemahaman antar sara yang ada, sebagai negara yang menempatkan Tuhan di sila pertamanya.

“Kewajiban negara untuk menertibkan penyimpangan seksual yang ada ditengah masyarakat,” dalam pesan singkatnya melalui telpon selulernya yang diterima Manadonews, selasa(23/5)

Menurutnya jika dibiarkan peristiwa ini pasti semakin lama semakin sulit dihadapi karena sudah mendunia dan bahkan di negara barat umumnya perilaku kaum LGBT ini sudah diterima secara umum. Sehingga dia mendorong pemerintah dan tokoh agama terus melakukan pemahaman kepada masyarakat tentang penyimpangan sek tersebut.

“Pemerintah bersama para tokoh agama di Indonesia perlu tegas bersikap terhadap kelompok ini, karena kecendrungan mereka akan lebih besar sesuai kemajuan jaman saat ini,” tukasnya.

Baca Juga:  Gubernur Sulut Teken NPHD Sistim Irigasi

Seperti diketahui berbagai media menyoroti Pesta seks kaum gay yang digelar di sebuah rumah toko di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara digerebek petugas dan ratusan pria tersebut dalam kondisi tanpa busana.
Pesta gay yang diberi nama The Wild One itu digelar di sebuah Ruko di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ruko yang digerebek itu berkedok pusat kebugaran atau fitnes center. Memang ruko yang terdiri dari 3 lantai itu, di lantai 1 merupakan fitnes center. Sedangkan di lantai 2 ada fasilitas stripteas. Di lantai 2 dan lantai 3 inilah aktivitas homoseksual digelar. Para penari striptis yang seluruhnya pria ini ada yang berprofesi sebagai mahasiswa dan karyawan. Kabarnya dari 141 Gay yang diamankan 10 orang lainnya sudah ditetapkan sebagai tersangka.(djamzu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *