Ramai di Medsos, Ternyata ‘Delik’ Tidak Terdaftar Sebagai Murid SMA Katolik Rex Mundi

  • Whatsapp
Foto Delik yang menjadi viral di Medsos Facebook. Foto (FB)

 

Foto Delik yang menjadi viral di Medsos Facebook. Foto (FB)

 

MANADO, Manadonews — Sempat menjadi viral di Media Sosial (Medsos) Facebook, terkait Nilai tertinggi lulusan Sekolah Menenga Atas (SMA) Tahun Ajaran 2016/2017 se-Kota Manado dan mendapatkan beasiswa di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, ternyata siswa bernama ‘Delik’si penjual kue keliling ini sebenarnya tidak pernah menempu ilmu di SMA Katolik Rex Mundi Manado.
Wakil Kepala Sekolah (Wakepsek) Bidang Kesiswaan SMA Katolik Rex Mundi Wem Laratmase, SS kepada Wartawan Manadonews, Selasa (23/05), mengatakan berita yang beredar di Medsos beberapa hari yang lalu sebenarnya Hoax (tidak bernar), ” berita yang beredar di Medsos itu tidaklah benar, kami pihak sekolah sama sekali tak pernah mengeluarkan pemberitaan sebagai mana yang dimaksudkan pria tersebut menjadi siswa dengan nilai tertingi lantas bersekolah di SMA Katolik Rex Mundi,” ujar Laratmase.
Diapun menjelaskan, kami pihak sekolah juga tidak pernah memberikan beasiswa kepada pria bernama Delik. Apalagi sampai di lanjutkan di Universitas,” kami juga tidak pernah mengeluarkan beasiswa kepada murid itu ditamba lagi akan melanjutkan sampai ke perguruan tunggi, kalo pun ada hanyalah siswa yang tidak mampu saja yang bersekolah di SMA Katolik Rex Mundi yang kita berikan beasiswa itupun hanya di gratiskan saja, siswa selama bersekolah. Apalagi pria bernama Delik itu sama sekali tidak terdaftar sebagai siswa di SMA Katolik Rex Mundi Manado,” jelas Laratmase.
Laratmase menambahkan, Terkait pemberitaan tidak benar yang beredar di Medos dan mengatasnamakan SMA Katolik Rex Mundi, sampai hari ini pihak sekolah tidak menempu jalur Hukum.” tutupnya. (Rocky)

Baca Juga:  BKKBN Sulut Gelar Gebrek Pasar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *