Taufik : Selamat Buat Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Terpilih

  • Whatsapp


BOLMONG,MANADONEWS,-.Setelah dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara ( Sulut ) Olly Dondokambey,SE di Graha Gubernuran Bumi Beringin,senin ( 22/5 ).Bupati dan Wakil Bupati Yasti Sopredjo Mokoagow dan Yanni Ronny Tuuk mendapat banyak ucapan selamat.Salah satunya Taufik Mokoginta,Kepala Dinas ( Kadis ) Pertanian Bolmong.

Menurutnya,dengan dilantiknya Yasti dan Yanni sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmong periode 2017-2022,Kabupaten Bolmong bisa menjadi daerah maju dan berdaya saing dengan daerah lain.

” Saya yakin pemerintahan Bolmong bisa maju dan berdaya saing disegala sektor.Apalagi Ibu Yasti sudah teruji di tingkat Nasional,sedangkan Pak Yanni sudah sangat berpengalaman pada pemerintahan yang lalu.Visi misi mereka berdua juga jelas dan lebih mengutamakan kepentingan rakyat”ujarnya.

 

Dirinya berharap kedepan,masyarakat Bolmong dapat selalu menopang dan mensuport setiap program-program yang dibuat pemerintah,yang semuanya demi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

” Saya ucapkan banyak selamat buat Ibu Yasti Sopredjo Mokoagow dan Pak Yanni Ronni Tuuk yang sudah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow,semoga bisa membawa perubahan untuk Bolmong Hebat kedepan “pungkasnya.
( sr )

Baca Juga:  Kata ROR, Korupsi Hambat Pembangunan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *