Memasuki Bulan Puasa,Wabup : Mari Kita Junjung Tinggi Toleransi Antar Umat Beragama di Bolmong

  • Whatsapp

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Memasuki suasana Puasa yang dimulai pada sabtu ( 27/5 ) dibulan suci Ramadhan 1438 Hijriah ini yang dirayakan oleh seluruh umat yang beragama Muslim,tak terkecuali masyarakat yang beragama Muslim di Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ).

Wakil Bupati Bolmong Yanni Ronny Tuuk berpesan kepada seluruh umat Muslim di Bolmong agar menjalankan Ibadah Puasa dengan penuh berkah,khidmat dan lancar.

” Semoga saudara-saudara yang beragama Muslim bisa menjalankan ibadah Puasa dengan Khidmat dan lancar “ujar Yanni.

Dirinya juga menambahkan,untuk masyarakat Bolmong yang beragama non-Muslim agar bisa saling menghormati di suasana bulan Puasa ini.

” Mari kita junjung tinggi toleransi antar umat beragama di Bolmong yang sudah terjalin lama “tambahnya.

Selain itu Wabup juga berharap,suasana di Bulan Puasa ini bisa menambah keimanan kepada bagi Tuhan Yang Maha Esa dan mengintrospeksi diri dari tindakan-tindakan yang bisa merugikan orang banyak.Karena bulan Puasa Ini merupakan moment dimana kita bisa mengintrospeksi diri,saling menghargai antar sesama,sehingga bisa berpikir maju dan saling menopang setiap program-program yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Bolmong.

Baca Juga:  Babak Baru Pencegahan Covid-19 di Sulut, Eksekutif dan Legislatif Mulai Bikin Perda

” Ini harus kita pertahankan,terlebih di Sulut sangat menjujung tinggi kebersamaan antar umat beragama.Selamat merayakan Ibadah Puasa bagi masyarakat Bolmong yang beragama Muslim ” Pungkas Yanni.
( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *