Junjung Toleransi Umat Beragama, Bupati Himbau Hormati Umat Muslim Yang Menjalankan Ibadah Puasa

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS – Umat Muslim yang ada di seluruh dunia termasuk Minsel sudah mulai menjalankan Ibadah Puasa. Selama sebulan penuh mereka akan melaksanakan Ibadah Puasa.

Untuk membuktikan bahwa Kabupaten Minahasa Selatan adalah daerah yang menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama dan mencintai perbedaan, Bupati Christiany Eugenia Paruntu menghimbau kepada seluruh masyarakat Minsel yang non Muslim untuk menghormati saudara Muslim yang menjalankan Ibadah Puasa.

Bacaan Lainnya

“Saat ini umat Muslim sementara menjalankan Ibadah Puasa. Warga non Muslim diharapkan untuk menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama dan hormati yang lagi Puasa,” kata Bupati.

“Mari kita menghargai saudara kita yang berpuasa. Tradisi saling menghargai antar umat beragama sudah terjalin sejak lama di Minsel. Dan tradisi ini sudah terjalin dengan baik. Tunjukkan bahwa Minsel adalah daerah yang toleran serta selalu menjaga kerukunan antar umat beragama,” ungkap Paruntu.

Baca Juga:  Bupati Tetty Paruntu Hadiri Pelantikan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Kabupaten Minsel

Selain itu, tidak lupa juga Bupati mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa. Kiranya bulan suci Ramadan membawa kedamaian dan berkat bagi warga Minsel.
(Devi. Karamoy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *