Waspada Terkait ISIS, Julita Karuntu Ingatkan Warga Minut Bantu Aparat Keamanan

  • Whatsapp
Foto : Julita Jouke Karuntu
Foto : Julita Jouke Karuntu

AIRMADIDI, Manadonews — Anggota Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Julita Jouke Karuntu mengingatkst kepada masyarakat Minut agar bersama sama membantu pihak Kepolisian dan TNI dalam melakukan pengamanan terkait beredarnya kabar masuknya ISIS di daerah Sulawesi Utara (Sulut).

“Kepada masyarakat Minut, dengan adanya kabar terkait ancaman masuknya ISIS di daerah kita ini, pemerintah saat ini berupaya keras untuk menghadang kelompok radikak ISIS supaya tidak masuk ke daereh kita. Untuk itu kepada masyarakat Minut kiranya dapat membantu aparat dengan cara bersama kita memberikan informasi jika ada hal hal yang mencurigakan, seperti adanya seseorang yang baru, yang tidak kita kenal dengan gerak gerik mencurigakan, supaya secepatnya lapor ke pihak berwajib, sehinga dengan cara seperti itu kita sudah membantu aparat keamanan,” ujar Karuntu.
Tak lupa juga Srikandi Minut, JJK sapaan akrab Julita Jouke Karuntu ini, mengingatkan masyarakat yang mempunyai tempat tingal di daerah pesisir Minut, kiranya lebih pro aktif lagi untuk saling menjaga keamanan,” kita sudah melihat saat ini ISIS sudah berada di Negara Filipina, sedangkan Indonesia kususnya Sulut, kita tau bersama jaraknya sangat dekat. Nah! Bagi mereka yang tinggal di pesisir pantai pastinya harus selalu siaga, seperti apa yang sudah di sampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, bahwa masyarakat Sulut kiranya dapat bersama sama membantu aparat keamanan. Jadi tentunya kita masyarakat harus saling membantu. Sehingga ketentraman dan kedamaian yang telah kita jaga selama ini, dapat terpelihara terus di bumi tercinta nyiur melambai kususnya di Minut.” Tutup Politisi PKPI. (Rocky)

Baca Juga:  Hasil - Hasil Pembangunan Desa se- Kecamatan Kakas Diresmikan Bupati Minahasa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *