Perkuat Jaringan di Lolak,Pemkab Bolmong Lobi 3 Provider Besar

  • Whatsapp

 

LOLAK,MANADONEWS,-.Sering bermasalahnya jaringan komunikasi di wilayah pusat kota Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ),akhirnya diantisipasi oleh Bupati dan Wakil Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Ronny Tuuk,yang bakal memperkuat jaringan komunikasi tersebut.

Demikian dikatakan Harry Moka selaku Kepala Bidang ( Kabid )Penyebarluasan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informasi ( Kominfo ).

” Buruknya kualitas jaringan internet di seputaran Pemkab mengakibatkan sejumlah pekerjaan terbengkalai.Apalagi di saat seperti ini semuanya membutuhkan jaringan guna mempercepat pekerjaan.Hampir semuanya butuh internet cepat ” ujar Harry.

Harry menambahkan,Bupati Yasti sudah memerintahkan secepatnya ke Manado untuk melobi tiga provider besar agar memperkuat jaringan di sini.Ada beberapa opsi yang ditawarkan,mulai dari penambahan tower, satelit maupun alat kecil lainnya guna mempercepat jaringan di Lolak.

” Kami mau minta jaringannya 4G semua. Nanti skala lebih besar akan diupayakan melalui penyediaan anggaran di APBD-P nanti ” Pungkas Kabid yang akrab dengan awak media.
( steven rapar )

Baca Juga:  Datangi KPU RI, Olly Dondokambey Serahkan LPSDK DPP PDIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *