Gubernur Sambangi Sekretariat Mahasiswa Asal Sulut di Malang

Foto bersama di depan Guest house/Foto: manadonews/VR

MALANG, MANADONEWS – Para mahasiswa/i yang tergabung dalam Forum Kerukunan Mahasiswa Sulawesi Utara (Formas Sulut) Malang mendapat kunjungan Gubernur Olly Dondokambey, Senin (5/6).

Gubernur bertandang bersama Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor serta Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Pada pertemuan yang diadakan di sekretariat Formas Sulut, Guest House Jln Veteran 2, Penanggungan, Klojen, Kota Malag, Jawa Timur itu, Gubernur dan rombongan menjelaskan secara ringkas program pemerintah daerah di segala bidang termasuk bidang pendidikan.

Gubernur Olly melihat lihat keberadaan Guest House/Foto: manadonews/VR

Di hadapan puluhan Mahasiswa S1 S2 dan S3 itu, Olly juga mendengarkan sekaligus menyerap aspirasi terkait keberadaan mereka sebagai mahasiswa asal daerah Nyour Melambai.

Tatap muka yang berlangsung penuh kekeluargaan itu, oleh Gubernur, selain bentuk perhatian serius pemerintah terhadap kemajuan dunia pendidikan, khusus mahasiswa yang mengecap ilmu di luar daerah, Pemerintah Provinsi akan selalu diberi support penuh.

Di selah – selah kunjungannya, Gubernur berkeliling di sekitar sekretariat guna melihat kondisi bangunan dan fasilitas.

Baca Juga:  Terkait Dandes. Olly : Inspektorat Provinsi Akan Turun ke Daerah...

Fik

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6037 votes

This will close in 10 seconds