Tatong Lantik Sekkot Kotamobagu Pengganti Tahlis


KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menggelar penyerahan Surat Perintah kepada Adnan Masinae sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Sekretaris Daerah (SEKDA),yang tertuang dalam Nomor: 821.4/BKPP-KK/SP/06 Tanggal 12 Juni 2017,Senin (12/06/07) Di Aula Rudis Walikota-Kotamobagu.

Dengan demikian, Adnan Massine resmi menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, sekaligus menjabat Asisten III Setda-kota Kotamobagu.

Selain itu,Walikota juga menyerahkan Surat Perintah PLT.INSPEKTUR DAERAH Nomor: 821.4/BKPP-KK/SP/07 Tanggal 12 Juni 2017, kepada Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Rio Lombone, untuk rangkap jabatan sebagai Plt Inspektur.

Walikota-Kota Kotamobagu dalam sambutannya mengatakan,jabatan adalah amanah yang harus di hargai dan di hormati,terutama dalam peran dan fungsi dalam institusi dan dalam struktur birokrasi.

” Jabatan adalah amanah dan tangung jawab yang harus di jalankan.Oleh karena itu,para pejabat yang di lantik di harapkan dapat segera menyesuaikan dengan struktur organisasi yang baru “singkatnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kota-kotamobagu Ahmad Sabir,jajaran Forkopimda,dan jajaran OPD Kota-kotamobagu.
( armen modeong )

Baca Juga:  Ini Harapan Ketua Presidium JADI Sulut ke Bawaslu di Pilkada Serentak 2020