Yanni Tegaskan Kinerja ASN Akan Dievaluasi

  • Whatsapp

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Setelah beberapa hari yang lalu mendapat opini buruk dalam hal pengelolaan keuangan oleh BPK,akhirnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) siap berbenah diri.

Demikian dikatakan Wakil Bupati (Wabup) Yanni Ronny Tuuk belum lama ini.”Melalui hasil ini maka kami akan menata kembali sistem birokrasi,terlebih Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di lingkup Pemkab Bolmong “ujar Yanni.

Lanjutnya,dalam melakukan evaluasi,akan melihat kinerja dari seluruh ASN.Jika memang kinerjanya tidak maksimal,maka akan diganti.” Kami akan memprioritaskan ASN yang kinerjanya baik,sehingga setiap program yang dicanangkan bisa diimbangi oleh SDM yang ada” tambahnya.

Wabup berharap,agar setiap ASN untuk lebih terpacu lagi dalam bekerja,karena ditahun depan Pemkab Bolmong menargetkan untuk meraih opini WTP dari BPK.” Demi meraih WTP kita jangan bermalas-malasan dalam bekerja.Karena saya bersama ibu Yasti akan membentuk ASN yang teliti,dan profesional dalam bekerja. Intinya kami akan melakukan yang terbaik, bagi pengelolaan keuangan di Kabupaten Bolmong ” tandas Yanni.
( steven rapar )

Baca Juga:  Disperindagkop Kotamobagu Sidak Penjual Kue Jajanan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *