Dibuka SWM, 237 Orang Ikut Ujian Dinas

  • Whatsapp
Edy Korengkeng menyalami perwakilan peserta/Foto: manadonews/WanP
Edy Korengkeng menyalami perwakilan peserta/Foto: manadonews/WanP

MELONGUANE, MANADONEWS – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE(SWM)  membuka secara resmi Ujian Dinas tingkat I,II dan ujian penyesuaian Ijazah di lingkungan Pemda kabupaten Talaud yang di selenggarakan di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM),Selasa (13/06).

Pembukaan yang turut hadiri Kepala Bidang Pengembangan Supervisi Kepegawaian Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Manado Eddy Korengkeng, Pejabat Tinggi Pratama dan Kepala Badan/Dinas ini diikuti 237 orang yang terdiri dari peserta ujian dinas tingkat 1 sebanyak 36 orang, ujian dinas tingkat II berjumlah 111 orang, UPKP SMA 22 orang, UPKP S1 62 orang dan UPKP S2 6 orang.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Srikandi Pilihan rakyat ini mengingatkan agar para peserta Ujian dinas dan Ijazah Penyesuaian bisa fokus mengikuti sehingga hasil yang diperoleh bisa maksimal.

“Kiranya semua peserta ujian bisa menyimak dengan baik setiap tahap ujian tertulis dan wawancara yang diberikan oleh panitia,” kata SWM sambil mengharapkan agar kiranya seluruh peserta bisa lulus.

Sementara Eddy Korengkeng mengatakan Para peserta akan mengikuti tahap ujian berupa tes tertulis,wawancara dan membuat sebuah karya ilmiah.

“Ujian akan dilaksanakan selama satu hari dan peserta akan di uji secara tertulis,wawancara dan penilaian karya ilmiah,”jelas Korengkeng..

WanP

Baca Juga:  Tax Amnesty Berdampak Positif bagi Daerah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *