Gelar Sidak,Sekda Temukan Ini…

  • Whatsapp

 

BOLMONG,MANADONEWS,-. Beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong) selama tiga hari ini mendapat kunjungan mendadak dari Sekretaris Daerah (Sekda)Tahlis Gallang.Diantaranya Dinas Lingkungan Hidup(DLH),Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD),Dinas Ketahanan Pangan(DKP),Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman(DPKP),serta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud).

Sekda ketika di temui di ruangan kerjanya pasca sidak tersebut mengatakan,akan terus melakukan sidak kesemua Dinas/Badan yang ada di lingkup Pemkab Bolmong.

” Saya melakukan sidak karena ibu Bupati menekankan untuk semua ASN harus disiplin,khususnya jam masuk dan pulang kantor”ujar Sekda.

Lanjutnya,ketika melakukan sidak di Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman pada selasa pagi (13/6) sekira pukul 09:00 wita,dirinya hanya menemukan 4 orang yang berada di kantor.

” Sampai saat ini DPKP paling parah dalam tingkat kehadiran.Sudah pukul 09:00 wita baru 4 orang,itupun sudah dengan Kadis.Ini yang harus dirubah,kalau tidak pasti ada sanksi ” tambahnya.

Tahlis menambahkan,untuk instansi yang lain sudah bagus dalam tingkat kehadiran,karena sudah diatas 90 persen.

Baca Juga:  Letkol Andi Sinaga: Tugas Babinsa Ingatkan Warga yang Belum Pasang Bendera Merah Putih

” Tingkat kehadiran ASN yang datang terlambat ini memang sudah terbiasa dari dulu,yang bisa merubahnya hanya pribadi masing-masing “jelasnya.

Selain itu,Tahlis mengharapkan ada kekompakan tim dalam bekerja,dan harus membuang ego,apalagi sebagai pimpinan.

” Dalam bekerja kita harus menjadi sebuah tim yang kompak.Jadi pimpinan juga jangan menganggap enteng bawahan.Ada baiknya beri kepercayaan kepada mereka “tandas Tahlis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *