Di Hadapan Warga Tagulandang Utara, Ivone Bentelu: Saya Selalu Konsisten dengan Komitmen

  • Whatsapp
Suasana temu kangen Ivone Bentelu dengan warga Tagulandang Utara/foto: manadonews/
Suasana temu kangen Ivone Bentelu dengan warga Tagulandang Utara/foto: manadonews/

SITARO, MANADONEWS – Sejumlah persoalan pembangunan sosial kemasyarakatan mencuat dalam pertemuan antara anggota DPRD Sulut dr. Ivone Bentelu bersama masyarakat Tagulandang Utara, Kamis (15/6).

Warga yang memenuhi lokasi pertemuan bertajuk ‘temu kangen’ itu, diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi terkait pembangunan di wilayah dengan luas 17,92km2 itu.

Bacaan Lainnya

Mulai dari infrastruktur wilayah hingga terkait dengan mata pencaharian warga yang didominasi oleh petani dan nelayan, semuanya di dengar dengan seksama oleh wakil rakyat Dapil Nusa Utara itu.

Kepada politisi PDI Perjuangan itu, warga sangat menaruh harapan untuk bisa melanjutkan aspirasi mereka, khususnya dalam hal ketersediaan sarana/prasarana penunjang bagi mata pencaharian warga. Pasalnya, masih banyak yang dibutuhkan demi kemajuan masyarakat di wilayah dengan 6 Desa itu.

“Semua yang bapak – ibu sampaikan di tempat ini akan saya jadikan rekomendasi penting untuk disampaikan kepada pihak eksekutif terkait,” kata Ivone.

Baca Juga:  Ivone Bentelu: Koperasi Nelayan Solusi Tingkatkan Potensi Perikanan Biaro
Ivone Bentelu foto bersama warga/foto: manadonews

Namun demikian, sebagai wakil rakyat Dapil Nusa Utara, dirinya pun menyatakan konsistensi dengan komitmen seperti yang telah dilakukannya selama ini.

“Sebagai wakil rakyat Dapil Nusa Utara yang tentu saja juga wakil dari seluruh warga di Tagulandang Utara ini, saya akan berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik sebagai wujud dari konsistensi dengan komitmen saya,” ujar Ketua Badan Kehormatan(BK) DPRD Sulut ini.

Bentelu berjanji untuk melanjutkan aspirasi warga kepada instansi terkait. Dihuhungkan dengan mata pencaharian masyarakat yang mayoritas sebagai petani dan nelayan, oleh Bentelu, sangat cocok dengan posisinya sebagai personil Komisi II yang antara lain membidangi pertanian, perikanan dan kelautan, industri, perdagangan, peternakan dan perkebunan.

Diakhir pertemuan, warga menyatakan terima kasih atas diselenggarakannya temu kangen oleh Bentelu.

“Kami selalu yakin dengan ibu Ivone Bentelu, karena selama ini ibu selalu memperhatikan masyarakat dan menindaklanjuti setiap aspirasi dari kami,” ungkap salah satu warga.

Fik

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *