Pengurus TP-PKK Bolmong Bakal Segera Terbentuk

  • Whatsapp


BOLMONG,MANADONEWS,-.Pasca dilantiknya Lesly Lanny Kaligis sebagai Ketua Tim Penggerak-Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang mongondow (Bolmong) oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),Ir.Rita Tamuntuan pada beberapa waktu yang lalu.

Kini,Lesly Lanny Kaligis akan segera membentuk kepengurusan TP-PKK Bolmong yang baru.” Pembentukan pengurus yang baru ini sebagai upaya memberdayakan serta mensejahterakan kaum wanita di Kabupaten Bolmong “ujarnya.

Dirinya menambahkan,bahwa saat ini dalam proses pematangan pelantikan pengurus TP-PKK Bolmong yang rencananya bakal dilaksanakan pada minggu depan.

” Untuk nama-nama pengurus sudah dipersiapkan dari jauh hari.Namun,masih akan di sinkronkan dengan ibu Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow yang juga merupakan Pembina TP-PKK Bolmong.Untuk semua persiapan sudah beres,tinggal menunggu kapan waktu pelantikannya ” tambahnya.

Lesly menjelaskan,gerakan TP-PKK Bolmong bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri,kesetaraan gender,serta menjadikan perempuan Bolmong yang berdaya saing disegala sektor.

” Pastinya saya akan menjadikan kaum wanita di Kabupaten Bolmong lebih kreatif, peduli,dan ikut terlibat dalam perkembangan pembangunan yang sementara di gagas oleh Bupati dan Wakil Bupati ” pungkas Lesly.
( steven rapar )

Baca Juga:  Bob Janis: Tuhan Sumber Pengharapan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *