Ditanya Warga Bersedia Maju Pilbup Sitaro, Ini Jawaban Bentelu

  • Whatsapp
Ivone Bentelu bersama warga Tagulandang Selatan/Foto: manadonews
Ivone Bentelu bersama warga Tagulandang Selatan/Foto: manadonews

SITARO, MANADONEWS – Kegiatan sosialisasi program ekonomi kerakyatan yang digelar anggota DPRD Sulut Ivone Bentelu di wilayah Tagulandang mendapat sambutan hangat warga.

Hal itu sangat terlihat dengan animo warga yang hadir di lokasi kegiatan, baik saat di Kecamatan Tagulandang Utara maupun ketika berlangsung di Kecamatan tagulandang Selatan.

Bacaan Lainnya

Terlepas dari aneka pertanyaan, harapan dan kehendak yang diikuti dengan tanggapan, pemaparan serta solus, ternyata warga pun sangat menginginkan srikandi asal Dapil Nusa Utara itu, maju dalam ajang Pemilihan Bupati Sitaro tahun 2018 mendatang.

Indikasinya, warga melontarkan pertanyaan yang berorientasi pada rasa ingin tahu dengan sikap politik Bentelu menghadapi pesta demokrasi langsung terbesar di wilayah Sitaro tahun depan.

“Apakah ibu bersedia maju pada pemilihan bupati tahun depan,” tanya salah satu warga saat berlangsung sosialisasi program di Kecamatan Tagulandang Selatan, tepatnya di Desa Kisihang, Jumat (16/6)..

Baca Juga:  Sitaro Jawara Lomba PBB antar Kabupaten/Kota

Dengan wajah senyum namun penuh keseriusan, politisi yang terkenal selalu menerima aspirasi masyarakat di gedung wakil rakyat ini memberikan jawaban.

Atas perkenan Tuhan dan mendapat mandat dari rakyat serta partai saya siap maju,’ ucapnya yang langsung disambut aplaus meriah.

Jawaban singkat namun menggetarkan hati masyarakat yang hadir di lokasi pertemuan.

“Inilah jawaban yang kami inginkan dari ibu,” balas warga.

Fik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *