Polres Bersama Forkopimda se-Bolmong Raya Gelar Rapat Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H

foto:humas polda sulut

MANADONEWS,-.Semakin dekatnya Hari Raya Idul Fitri 1438 H,membuat jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Bolmong Raya menggelar rapat Koordinasi Operasi Kepolisian Ramadniya 2017,di Mapolres Bolmong, jumat pagi (16/6).

Wakapolres Bolmong,Kompol Apri Wibowo saat memimpin rapat mengatakan,tujuan rapat ini untuk membahas kesiapan seluruh jajaran yang terkait dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H di Indonesia,khususnya di wilayah hukum Polres Bolmong.

” Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,kami sudah menyiagakan anggota.Namun,peran serta masyarakat juga sangat dibutuhkan untuk membantu aparat dalam menciptakan siuasi kamtibmas yang aman dan terkendali ” ujar Wakapolres didampingi Kabagops Kompol Ahmad Sutrisno.

Dalam rapat ini juga,ikut dibahas terkait Isu-isu jelang hari, diantaranya harga sembako, arus mudik, transportasi, BBM, ketenagalistrikan, sarana jalan, kesehatan, termasuk kerawanan keberadaan ISIS di Marawi Filipina.

 
Rapat koordinasi ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dari perwakilan masing-masing Pemda/Pemkot se-Bolmong Raya, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Bolmong, Pasi Ops Kodim 1303 Bolmong mewakili Dandim, Dan Sub Den POM Bolmong, Kasat Pol PP Pemda/Pemkot se-Bolmong, Kadis Perhubungan Kotamobagu/Bolmong, Kesbang Pol Bolmong/Pemkot Kotamobagu, Kejari Bolmong yang diwakili Kasi Pidum Kotamobagu, PLN Bolmong, Kabid Binamarga Dinas PU Kota Bolmong, Kadis Kesehatan se-Bolmong/pemkot, Jasa Raharja Kotamobagu dan PMI Bolmong/Kotamobagu.
( hms polda sulut/stvn )

Baca Juga:  Komnas HAM Seriusi Polemik Lahan Ex Kampung Texas