Isi Liburan,Olly Beserta Keluarga Pilih Berkebun

 0
Isi Liburan,Olly Beserta Keluarga Pilih Berkebunby Steven Raparon.Isi Liburan,Olly Beserta Keluarga Pilih Berkebun    MINUT,MANADONEWS,-.Setelah melewati padatnya berbagai aktifitas sebagai Gubernur Sulawesi Utara (Sulut),Olly Dondokambey.SE masih sempat meluangkan waktu untuk bertani.Hal ini juga dilakukan bersama-sama dengan Ir.Rita Tamuntuan yang merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut di Area Perkebunan di Desa Kolongan Kecamatan Kalawat,Kabupaten Minahasa Utara,jumat (23/6). Olly beserta istri dan anak-anak meluangkan waktu libur menjelang Hari […]

 

 

MINUT,MANADONEWS,-.Setelah melewati padatnya berbagai aktifitas sebagai Gubernur Sulawesi Utara (Sulut),Olly Dondokambey.SE masih sempat meluangkan waktu untuk bertani.Hal ini juga dilakukan bersama-sama dengan Ir.Rita Tamuntuan yang merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut di Area Perkebunan di Desa Kolongan Kecamatan Kalawat,Kabupaten Minahasa Utara,jumat (23/6).

Olly beserta istri dan anak-anak meluangkan waktu libur menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H tersebut dengan bertani dan berkebun,karena memang berasal dari keluarga petani.Kegiatan yang dilakukan antara lain menanam padi,memetik cabe,memberi makan ikan air tawar,serta meninjau hasil kebun lainnya.

 

” Karena kami memang berasal dari keluarga petani, sehingga kami merasa masih kurang jika tidak turun kebun terutama pada hari libur. Sekalian melihat langsung hasil pertanian dan perkebunan menjadi kepuasaan tersendiri “ujar Gubernur Olly Dondokambey,SE melalui staf pribadinya, Victor Rarung.

 

Dirinya menambahkan,karena memang memiliki latar belakang petani,Olly Dondokambey berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat Sulut melalui pembangunan di bidang pertanian dan perkebunan.Membangun dari daerah pinggiran yang menjadi visi misi Presiden Jokowi yang diimplementasikan Olly Dondokambey.SE melalui program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK).

 

” Untuk itu, kami mencanangkan program ODSK,agar desa berorientasi pada pembangunan pertanian dan perkebunan, juga nelayan.Nantinya,para petani bisa lebih profesional dan produksi bisa bertambah,sehingga tingkat perekonomian petani meningkat “jelasnya.
( steven rapar )

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan