Polres Minut Amankan Pelaku Keributan di Perkemahan Pemuda GMIM

 0
Polres Minut Amankan Pelaku Keributan di Perkemahan Pemuda GMIMby Steven Raparon.Polres Minut Amankan Pelaku Keributan di Perkemahan Pemuda GMIM  MANADONEWS,-. Patroli Rayon Satuan Sabhara Polres Minahasa Utara (Minut) mengamankan seorang pelaku dengan inisial JL yang membuat keributan di Bumi Perkemahan Pemuda Karya Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) se-Sinode di Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan,kamis (29/6) malam. Pelaku langsung diamankan ke Mapolres Minut oleh Tim yang dipimpin Danru AIPDA Reinol Gosal bersama anggota BRIPKA […]

 

MANADONEWS,-. Patroli Rayon Satuan Sabhara Polres Minahasa Utara (Minut) mengamankan seorang pelaku dengan inisial JL yang membuat keributan di Bumi Perkemahan Pemuda Karya Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) se-Sinode di Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan,kamis (29/6) malam.

Pelaku langsung diamankan ke Mapolres Minut oleh Tim yang dipimpin Danru AIPDA Reinol Gosal bersama anggota BRIPKA Ch. Tumbol, Briptu Okta Roty dan Bripda I. Lumbantobing karena sudah mengganggu masyarakat dan para pemuda yang sedang melaksanakan perkemahan.

AKP Alex Watugigir selaku Kasubag Humas Polres Minut mengatakan,bahwa penyebab lelaki JL melakukan keributan karena ada kesalahpahaman dengan oknum panitia perkemahan.

” Yah,keributan terjadi karena ada kesalahpahaman dengan oknum panitia perkemahan.Namun,saat ini pelaku JL kami amankan di Mapolres Minut untuk diinterogasi “singkatnya.
( hms polda sulut/stvn )

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan