JWS Serahkan SK CPNS kepada 31 Tenaga Medis

Bupati JWS menyerahkan langsung SK CPNS kepada 31 penerima

TONDANO, MANADONEWS – Sebanyak 31 tenaga medis menerima SK CPNS dari Pemerintah Kabupaten MInahasa.

Peyerahan SK berlangsung saat pelaksanaan apel awal bulan Juli sekaligus masuk kerja perdana ASN pasca liburan Idul Fitri, Senin (3/7), bertempat di halaman kantor Bupati Minahasa, Tondano.

Ke- 31 CPNS dari pegawai tidak tetap Kementerian kesehatan yang menerima SK dari Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS) terdiri dari 11 orang Dokter Umum, 2 orang dokter gigi dan 18 orang bidan.

Sementara dalam sambutannya, Bupati JWS mengingatkan seluruh pejabat struktural harus mampu menjamin kualitas pelaksanaan pekerjaan proyek- proyek fisik.

“Mampu mengklarifikasi serta mengambil peran dalam memberikan informasi yang bekembang di media sosial tetang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Minahasa agar terbangun kesamaan persepsi,” tuturnya.

Apel  turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Bapak Ivan Sarundajang, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH, MSI, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dr. Denny Mangala, MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, seluruh jajaran pemerintah kabupaten Minahasa eselon II, eselon III, eselon IV, staf dan Tenaga administrasi.

 

Baca Juga:  KPN RSUP Kandou Pertahankan Kinerja Sangat Baik