Tatong Buka Acara Ketupat di Lapangan Mongkonai Induk

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Walikota Kotamobagu Tatong Bara ikut menghadiri sekaligus membuka acara lebaran ketupat yang setiap tahunnya dilaksanakan seusai lebaran Idul fitri Tahun 1438 H/2017 tahun masehi
di Kotamobagu,yang kali ini berlokasi di lapangan Gajah Mada,Mongkonai Induk,minggu (2/7).

Tatong dalam sambutannya mengatakan,acara tersebut diharapkan akan menjadi momen kebersamaan dan persaudaraan di Kota-kotamobagu.

“ Perayaan Hari Raya Ketupat dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H ini diharapkan akan terus terjalin hubungan yang baik bagi sesama manusia.Ini juga dijadikan sebagai momen kebersamaan dan persaudaraan ”kata Walikota.

Dirinya menambahkan agar kita semua saling menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang kita raih setelah melaksanakan ibadah puasa dan di bulan Ramadhan.

” Mari kita saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas.melalui momen ini juga kita harus saling meminta dan memberikan maaf kepada sesama atas segala khilaf yang pernah diperbuat serta mempererat hati dan pikiran dan perilaku kita dalam semangat kebersamaan “tutupnya.

Nampak dalam acara tersebut ratusan warga yang berkunjung dalam perayaan lebaran Ketupat tumpah ruah.Bahkan sejumlah jenis makanan di sediakan untuk menyambut tamu yang datang.

Baca Juga:  Polda Sulut Gelar Acara Pelepasan Personel Purna Bhakti 2017

Turut hadir dalam kesempatan ini Sekkot Kotamobagu Adnan Masinae,Asisten II Gunawan Damopolii,Asisten II pemkab Bolmong Sonda Simbala,Kapolsek Amurang Selatan Iptu.U.Dodo,Lurah Mongkonai Induk,tokoh adat,dan seluruh masyarakat Mongkonai Induk.
( armen modeong )