Bertemu Gubernur, Rosianna Silalahi Penasaran Pariwisata Sulut

Foto bersama Gubernur Olly dengan Rosianna Silalahi, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, ketua IWO Sulut Victor Rarung dan Jusrnalis senior kompas Joseph Osdar/Foto: manadonews

JAKARTA, MANADONEWS – Trend naik kunjungan wisatawan ke Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) membuat Pemimpin Redaksi KompasTV Rosianna Silalahi penasaran.

Saat bersua dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey di salah satu mal di Jakarta, Senin (3/7) malam, salah satu yang ditanya Rosianna adalah skenario pengembangan pariwisata oleh pemerintahan Olly Dondokambey sehingga mampu mendatangkan wisatawan mancanegara dengan jumlah yang fantastis.

Meski dengan waktu yang rekatif singkat, gubernur Olly yang saat itu bersama Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, jurnalis senior Harian Kompas Joseph Osdar dan ketua IWO Sulut Victor Rarung mengambarkan tentang kiat – kiat memajukan dunia pariwisata di Sulut.

Kebijakan pegembangan itu, kata Gubernur, ditunjang dengan destinasi wisata yang memiliki daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki di tempat lain.

Penjelasan Gubernur sontak membuat Rosiana yang juga Direktur Pemberitaan itu kian penasaran dan berencana akan datang ke daerah ini untuk melihat langsung sejumlah obyek wisata wisata.

Fik

Baca Juga:  Ketua TP PKK Minahasa Sebut Zumba itu Perlu