Olly : Almarhum Budi Bijaksono Merupakan Figur Kebanggaan Sulut

 

 

MANADONEWS,-.Kabut duka cita kembali menyelimuti Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut),tatkala harus melepas kepergian Almarhum Bapak Budi Bijaksono yang merupakan figur kebanggaan keluarga, pemerintah dan masyarakat Sulut,karena karya dan pengabdianya yang senantiasa mampu ditunjukan semasa hidupnya, baik Ayah , maupun saat dipercayakan mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara pada Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulut.

Demikian dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE yang diwakili oleh Kepala Biro (Karo) Umum Clay Dondokambey saat melepas Almarhum Budi Bijaksono di lobi kantor Gubernur senin (3/7) .

 

” Peristiwa ini meningalkan duka yang mendalam bagi kita bersama, namun sebagai umat yang percaya pastinya kita menyadari bahwa kepergian almarhum merupakan salah satu dari sejuta rencana indah Tuhan bagi kita umat-Nya.Untuk itu,atas nama pemerintah dan masyarakat sulut,serta selaku pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada karabat dan keluarga yang ditinggalkan “kata Clay Dondokambey.

Lanjutnya,jika kita melihat perjalanan panjang yang telah dilalui oleh almarhum, kita harus mengakui adanya berbagai karya dan pengabdian yang telah ditunjukan dalam dalam keluarga, maupun dalam membangun daerah dan bangsa melalui pengabdian sebagai ASN yang dimulai sejak november 1992 hingga akhir hayatnya.Bahkan sebagai seorang atlit bola voli yang telah banyak mengharumkan nama daerah Sulut di berbagai turnamen.

Baca Juga:  Struktur Kepengurusan Hanura Disahkan Menteri Hukum dan HAM

 

” Oleh karena itu, layaknya kita menyampaikan simpati yang mendalam,memberi hormat yang tulus disertai ucapan terima kasih yang tak ternilai kepada Almarhum Bapak Budi Bijaksono, atas totalitas kehidupanya yang tidak hanya diabdikan bagi kepentingan pribadi, keluarga tetapi juga diabdikan untuk membangun daerah sulawesi utara ” jelasnya.

Clay Dondokambey juga menambahkan, segenap jajaran Pemerintah Provinsi Sulut akan senantiasa mengingat dan mengenang segala karya pengabdian Almurhum yang paripurna, dan sebagai umat yang percaya, kita menyakini bahwa Tuhan Yang Maha Kasih senantiasa melakukan segala sesuatu yang terbaik bagi umat ciptaan-Nya, yang telah memanggil almarhum.

 

” Semoga almarhum mendapat tempat yang indah dalam peristirahatan abadinya.Kepada keluarga yang ditinggalkan agar bisa menyerahkan semua pergumulan ini kepada Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang akan senantiasa memberikan penghiburan yang sejati “tutup Clay Dondokambey.

Untuk diketahui Almarhum Budi Bijaksono lahir di Manado pada 4 maret 1969,dan merupakan anak pertama dari lima bersaudara dari Ayah Almarhum Parmo dan ibu Surmiati.Almarhum meninggalkan seorang Istri Anita De Blouwe dan dua orang anak Dirga Aditya Joshua Bijaksono,dan Gabby Leonora .
( tim mn )

Baca Juga:  Bapelitbangda Gelar FGD Rencana Pembangunan Perumahan Dan Kawasan Pemukiman