Pimpin Apel Perdana,Yanni Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pasca cuti dan libur lebaran Idul Fitri 1438 H,seluruh ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) pada senin(3/7) mengikuti apel perdana yang dipimpin Wakil Bupati (Wabup) Yanny Ronny Tuuk STH MM. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Pejabat, Sekertaris Daerah, pimpinan SKPD, Camat, Lurah, Sangadi serta ASN di lingkup Pemkab Bolmong.

Dalam sambutannya Bupati yang dibacakan Wabub, menyampaikan, pihaknya mengingatkan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmong. Untuk terus meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, selalu bekerja dengan disiplin, bertindak cepat, bijak dan tepat, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Hal ini penting untuk selalu saya ingatkan, karena kita semua dituntut untuk mampu menjaga kualitas pelayanan. Serta mampu meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi di lingkungan masing-masing,”katanya.

Dia menambahkan, pihaknya sangat mengimbau kepada seluruh ASN mulai hari ini dan seterusnya untuk fokus kembali terhadap tupoksi masing-masing. Karena banyak agenda mendesak yang harus dikerjakan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:  Hadapi Pilkada Bupati James Sumendap Ingatkan Netralitas ASN

“Mari terus kita tingkatkan disiplin, kompetensi, etos kerja, kemampuan dan integritas. Karena dengan itulah kita dapat mewujudkan bolmong yang lebih hebat yang telah menjadi Visi-Misi bupati dan wakil bupati “terang Yanni.
( stvn )