Terima Award Adhikarya Satya Bhakti 2017, Kacab SulutGo Melonguane: Terima Kasih Rekan Kerja dan Warga Talaud

Oske Kaligis(memegang piagam) bersama Bupati SWM dan Wilyarto Koyo/foto: manadonews/Wanpakaya

MELONGUANE, MANADONEWS – Eksistensi, kesungguhan dalam memberikan pelayanan terbaik, pegawai yang profesional dari tingkat bawah sampai atas serta berkualitas dalam mengelolah keuangan nasabah menjadikan Bank Sulutgo Cabang Melonguane menerima penghargaan Adhikarya Satya Bhakti 2017.

Penghargaan ini dedikasikan oleh Yayasan Prestasi Indonesia kepada Bank Sulutgo Cabang Melonguane dengan menyandang predikat ” Terbaik dalam Pelayanan Terpercaya dalam Pengelolaan Keuangan dan dan Profesional dalam Manajemen”.

Lebih membanggakan lagi lantaran kado spesial ini diberikan bertepatan dengan HUT Kabupaten Talaud ke 15 dan Pembukaan Festival di Pulau Sara, Senin (03/07).

Disaksikan Bupati Sri Wahyumi Manalip (SWM), tamu undangan dan ribuan masyarakat, Presiden Director Yayasan Prestasi Indonesia Drs Willyarto Koyo.MM menyerahkan penghargaan secara langsung kepada Pimpinan Bank Sulutgo Cabang Melonguane Oske Kaligis.

Willyarto menjelaskan penghargaan ini diberikan kepada Bank Sulutgo Cabang Melonguane atas dedikasi yang baik,pelayanan prima dan yang paling utama pengelolaan keuangan yang profesional.

“Enam bulan tim kami melakukan survey tanpa sepengatahuan pihak Bank SulutGo. Hasilnya Bank SulutGo layak mendapatkan penghargaan ini,” terangnya.

Oske Kaligis mengaku sangat terkejut sekaligus bersyukur atas award yang diberikan kepada pihaknya.

“Ucapan terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Talaud yang telah mempercayakan Bank SulutGo menjadi mitra dalam transkasi keuangannya,” ucapnya.

Award ini pun, oleh Kaligis, dipersembahkan kepada seluruh pimpinan dan staf sambil berkomitmen menjadikan torang pe bank bisa terus berkembang dan memebrikan pelayanan terbaik.

ET/WanPakaya

Baca Juga:  Bank Sulut Resmi Operasikan "BSG Weekend Banking" di Manado