Ini Yang Dibahas Yasti Saat Temui Menhub-RI

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow pada rabu (5/7) di Jakarta bertemu langsung dengan Menteri Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia Budi Karya Sumadi.

Pertemuan tersebut dilakukan Bupati pasca pertemuan dengan Menteri Pertanian dan Menteri Perdagangan.Pada kesempatan itu,Yasti menyampaikan langsung proposal terkait usulan 10 unit bus sekolah untuk Kabupaten Bolmong.

” Yah,dengan tersedianya angkutan bus sekolah di Bolmong sangat penting.Sebab,ini akan membantu transportasi di bidang pendidikan,khusunya bagi anak-anak sekolah “ujar Yasti.

Yasti menambahkan,bahwa memang sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk menyiapkan angkutan khusus anak sekolah sebagaimana yang diatur oleh undang-undang.Selain hal tersebut,tujuan Yasti bertemu dengan Menhub untuk menyampaikan proposal terkait pembangunan Pelabuhan,Terminal Tipe A,serta Realisasi Pembangunan Bandara Lolak.

” Ini merupakan tindak lanjut pertemuannya dengan Komisi V DPR RI.Setelah saya menyampaikan perkembangan pembangunan bandara.Secara teknis,pihak Kemenhub masih akan menerbitkan Rancangan Teknik Terinci (RTT),serta melakukan survey penyelidikan tanah yang akan dijadikan bandara tersebut “terang Yasti.
( stvn )

Baca Juga:  Megawati: Negara Kuat Jika Pancasila Diajarkan Sejak Kecil