Serap Aspirasi Warga,Tatong Mulai Berkantor di Kecamatan

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mulai berkantor di Kantor Kecamatan sebagai mana yang telah di agendakan beberapa waktu lalu.Hal ini dilakukan sebagai wujud untuk melakukan pemantauan langsung pelayanan,serta seluruh kegiatan yang ada di setiap Kecamatan yang ada di Kotamobagu.

“ Selain melakukan pemantauan langsung pelayanan di Kantor Kecamatan,kita akan lebih evektif melakukan evaluasi atas kinerja serta program pembangunan di wilayah Kecamatan “kata Tatong,rabu (5/7).

Tatong menyampaikan,langkah ini diambil bukan hanya berkantor di Kecamatan,namun juga akan berkantor sampai ke Kelurahan dan Desa yang ada di Kotamobagu,agar bisa memantau langsung seluruh kegiatan,serta apa yang menjadi aspirasi masyarakat untuk bisa terakomodir dan dapat dianggarkan.

” Akhir kepemimpinan saya masih ada dua kali penganggaran APBD-P 2017 dan APBD 2018, untuk itu langkah ini yang diambil agar beberapa indikator serta janji pemerintah dapat terwujud “tambahnya.

Untuk diketahu pada hari pertama ini,Tatong berkantor di Kecamatan Kotamobagu Utara yang kemudian akan berlanjut di Kecamatan lain.

Baca Juga:  Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman Pasca Banjir Bolmut

” Setelah selesai di Kecamatan,selanjutnya saya akan berkantor di Kelurahan dan Desa yang ada di Kota Kotamobagu “pungkasnya.
( armen modeong )