Pelaku Penikaman Dua Warga di Dumoga Timur Diburu Polres Bolmong

 

foto : salah satu korban saat mendapat perawatan medis ( ist )

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Peristiwa penikaman kembali terjadi di wilayah hukum Kepolisian Resort (polres) Bolaang Mongondow (Bolmong),kali ini menimpa Egen Wowor (25) dan Afri Ngantung (35), keduanya warga Kelurahan Imandi, Kecamatan Dumoga Timur, Bolaang Mongondow (Bolmong).Keduanya menjadi korban penikaman oleh orang tak dikenal,pada kamis (6/7) sekitar pukul 01.00 WITA.

Sesaat sebelum kejadian,kedua korban mendatangi rumah salah seorang warga setempat yang akan mengadakan resepsi pernikahan. Korban bersama beberapa orang lainnya menenggak minuman keras (miras) di rumah tersebut.

Sekitar pukul 00.50 WITA, keduanya pulang dengan berboncengan sepeda motor, yang dikemudikan oleh Egen. Saat melintas di lorong menuju rumah korban, tiba-tiba keduanya ditebas menggunakan senjata tajam (sajam) oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Akibatnya, Egen mengalami luka sayatan cukup parah di wajahnya, sedangkan Apri menderita luka tikaman di lengan kanan. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut segera membawa kedua korban ke Puskesmas Desa Imandi untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga:  Polres Minsel Laksanakan K2YD Sasaran Miras, Sajam serta Premanisme.

Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kasus ini terus didalami untuk mengungkap siapa pelakunya.Pasca kejadian,saya langsung menginstruksikan anggota,khususnya wilayah Dumoga Timur agar diadakan razia sajam dan miras ” singkatnya.

( hms polda sulut/ tim mn )