Hadiri Halal Bi Halal di Kecamatan Bolaang.Ini Pesan Wabup Bolmong…

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanny Ronny Tuuk, Sth.MM menghadiri pelaksanaan Halal Bi Halal dan Hari Raya Lebaran Ketupat tingkat kabupaten di kelurahan Inobonto 1 Kecamatan Bolaang,sabtu (8/7).

Wabup dalam sambutannya menyampaikan,kiranya melalui acara ini warga Bolmong,khususnya yang ada di Kecamatan Bolaang agar saling menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan yang berlangsung selama sebulan penuh.

” Saya mengajak kita semua saling membersihkan diri dengan tulus,ikhlas saling meminta dan memberikan maaf kepada sesama umat,serta menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi untuk lebih memperkuat komitmen,dan bersinergi dalam mewujudkan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kabupaten Bolmong “katanya.

Dirinya berharap,untuk selalu menjaga persatuan, kesatuan dan keamanan di seluruh wilayah Kabupaten Bolmong.

” Mari kita ciptakan suasana yang aman dan nyaman,sehingga pelaksanaan berbagai pembangunan dapat berjalan dengan baik dan bisa berdampak pada meningkatnya perekonomian warga “harapnya.

Acara ini turut dihadiri Bupati Bolsel Herson Mayulu yang sempat juga membawakan ceramah,Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Kepala Kantor Kemenag Bolmong Tavip Pakaya, Jajaran Pimpinan Perangkat daerah Bolmong dan Bolsel,Kasdim Bolmong Hengky Maramis,Tokoh Agama,Tokoh masyarakat,serta masyarakat sekitar.
( stvn )

Baca Juga:  Puncak Program "WAW 2018" PT Bosowa Berlian Motor Cabang Manado Spektakuler