Karena Hal Ini,Kemenkes RI Bakal Berikan Penghargaan ke Pemkab Bolmong

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI bakal memberikan penghargaan Piagam Paramesti kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) dibawah kepemimpinan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk.Demikian dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda)Tahlis Galang.

” Kami telah mendapat undangan dari Kemenkes RI untuk menerima penghargaan kategori 3 berupa piagam Paramesi, karena telah memiliki Perda Kawasan Tanpa Rokok (KTR) “ujar Tahllis.

Tahllis menambahkan,untuk tempat penyerahan penghargaan tersebut akan dilaksanakan di The Alana Hotel dan Convention Center, Sariharjo, Ngaglik Kabupaten Sleman, Yogyakarta pada Selasa 11 Juli dan Rabu 12 Juli pekan ini.

“ Ini adalah prestasi perdana yang diraih dibawah kepemimpinan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk”jelas Tahlis.

Sekda juga membeberkan,bahwa semua daerah penerima penghargaan adalah Kabupaten/Kota yang telah memiliki Perda, Perbup maupun Perwako.

” Di Bolmong Raya (BMR) baru dua daerah yang akan mendapatkan piagam penghargaan tersebut, yakni Kabupaten Bolmong dan Bolmut.Semoga kedepan akan menyusul prestasi-prestasi lainnya “tandas Sekda.
( stvn )

Baca Juga:  Kader Struktural Kans Pimpinan DPRD