Kontingen O2SN Minsel Siap Berprestasi Di Tingkat Propinsi

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Fietber Raco bersama kontingen O2SN Minsel
AMURANG, MANADONEWS – Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten Minahasa Selatan yang akan mengikuti O2SN tingkat propinsi dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Fietber Raco di Kantor Dispora Minsel, Rabu (12/7).

Kegiatan O2SN tingkat propinsi akan dilaksanakan di Kota Manado sejak tanggal 12-14 Juli 2017. Adapun kegiatan olahraga yang akan diikuti kontingen O2SN Minsel antara lain Renang, Bulutangkis, Atletik, Pencak Silat, dan Karate.

Dalam sambutannya Kadispora Fietber Raco berharap kiranya kontingen O2SN Minsel bisa berprestasi dan mengharumkan nama Minsel.

“Saya berharap para siswa yang mengikuti O2SN, kiranya anda berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama Minsel. Selain itu juga kegiatan ini adalah sebagai ajang seleksi untuk mengikuti O2SN tingkat nasional. Jadi, siapa yang berprestasi dia lah yang akan diutus mengikuti O2SN tingkat nasional,” ujar Raco.

Raco juga menambahkan bahwa kontingen O2SN Minsel bisa menjunjung dan menjaga sportivitas dalam bertanding.

“Dalam bertanding kita harus menjunjung tinggi sportivitas. Jangan mencari kemenangan dengan cara yang tidak baik. Buktikan bahwa kita mampu menang dengan cara yang sportif,” tutupnya.
(DArK)

Baca Juga:  Lahan Pertanian Minahasa 75 Ribu Hektar