Ini Pesan Wabup Saat Hadiri Acara Silaturahmi Pimpinan Majelis Daerah GPDI se-Bolmong Bersatu

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Wakil Bupati (Wabup) Yanni Ronny Tuuk,Sth,MM menghadiri acara Silatuhrahmi Pimpinan Mejelis Daerah Gereja Pantekosta Di Indonesia(GPDI) se-Bolmong Bersatu sekaligus Sosialisasi Sistem Pelaksanaan Musda yang dilaksanakan di Jemaat GPDI “Hermon” Desa Tungoi II Kecamatan Lolayan,kamis (13/7).

Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 13:00 wita ini dan turut dihadiri oleh seluruh Gembala GPDI yang ada di wilayah Bolmong Bersatu.

Dalam kesempatan tersebut,Wabup menyampaikan terima kasih atas kerjasama pimpinan Majelis Daerah GPDI se-Bolmong Bersatu dalam menjalankan tugas pelayanan kepenginjilan selama satu periode ini.

 

” Saya ucapkan terimakasih kepada Pimpinan Majelis Daerah GPDI se-Bolmong Bersatu yang sudah menjalankan tugas dengan maksimal dan penuh rasa syukur,sekaligus meminta kepada pihak gereja agar terus menjadi pilar pendukung sosial kemasyarakatan serta pembangunan demi terwujud visi misi Kabupaten Bolmong Hebat “ujar Yanni.

Yanni juga menyarankan,kiranya dalam proses pemilihan Ketua Majelis Daerah serta pengurus GPDI yang baru,agar menjaga esensi demokrasi.

” Karena geraja harus menjadi teladan dalam proses politik.Jangan sampai bias dari semangat jadi diri gereja sebagai penjaga demokrasi menjadi tidak berarti “jelasnya.

Baca Juga:  Sekdaprov Tinjau Calon Home Base Sulut United

Selain itu ,Wabup berharap agar kepengurusan yang baru terbentuk dapat mengambil bagian dalam setiap proses perkembangan pembangunan daerah.

” Saya mengajak pihak GPDI se-Bolmong Bersatu untuk dapat mengambil bagian dan berkontribusi nyata dalam setiap program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah daerah masing-masing.Karena hal ini juga merupakan salah satu tugas dari pelayanan penginjilan “harap Yanni.
( stvn )