Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Barat Gelar Evaluasi PBB

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Barat menggelar rapat evaluasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).Hal itu di lakukan untuk lebih mengefektifkan proses penagihan dan penerimaan PBB di tingkat Kelurahan/Desa,Kamis (13/07/07),di kantor Kelurahan Mongkonai Induk.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten 1 Drs H,Nasrun Gilalom,Kabag Tapem,Marham anas Tungkagi,SE,Camat Kotamobagu Utara,Anhar Pasambuna,ST, camat kotamobagu timur,Drs,Hi,Umar mamonto,camat kotamobagu Barat,Nasli Paputungan,SE,dan seluruh sangadi/lurah.

Asisten 1 Drs,Nasrun Gilalom yang memimpin rapat menghimbau,agar mendukung dan bersama-sama mengoptimalkan kinerjanya untuk mencapai target PBB yang telah kita tetapkan pemkot.

” Makna inilah yang harus sama-sama kita cermati,untuk saling mendukung, saling menguatkan dan saling mengembangkan potensi yang ada guna mencapai target pajak yang telah di tetapkan,untuk pembangunan agar dapat lebih optimal dan sejalan dengan pencapaian visi misi “tuturnya.

Sementara itu Camat Kotamobagu Barat,Nasli paputungan,SE juga menambahkan,ini adalah rapat rutin seluruh camat lurah dan sangadi guna pelayanan kepada masyarakat termasuk agenda pajak dan evaluasi kinerja dari seluruh perangkat pemerintahan yang ada di semua desa dan kelurahan.

Baca Juga:  Di Hadapan Ratusan Pelajar SMK Cokroaminoto Kotamobagu VaSung Tanamkan 4 Pilar

” Intinya,adalah seluruh Camat,Lurah/Sangadi yang terkait memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tanpa masalah “tutup Nasli kepada Manadonews.
( armen modeong ).